Contoh Kata pengantar

Posted by Unknown on 08.24 with No comments
KATA PENGANTAR

            Puji syukur penulis panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah yang berjudul “Pariwisata Yogyakarta”. Adapun tujuan penulisan karya tulis ini yaitu sebagai penambah ilmu pengetahuan tentang pariwisata yang berada di Yogyakarta.
            Adapun penulisan makalah pariwisata Yogyakarta ini telah saya usahakan semaksimal mungkin dan tentunya dengan bantuan dari berbagai pihak, sehingga dapat memperlancar pembuatan makalah ini. Untuk itu, saya mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada :
1.      Allah SWT yang telah memberihkan nikmat sehat dan panjang umur kepada penulis
2.      Kedua orang tua saya tercinta yang selalu memberikan doa, dorongan moril dan materi, serta selalu menantikan keberhasilan saya pada penyelesaian makalah ini,
3.      Ibu Evi Zulimar S.Pd, selaku guru pembimbing Bahasa Indonesia kelas IX SMP Negeri 6 Depok yang telah meberi dorongan dan masukkan kepada penulis dalam menyusun makalah ini,
4.      Serta teman-teman sekalian yang turut berperan dalam memberikan kritikan serta masukkan yang membangun sehingga penulis bisa menyelesaikan makalah ini.
            Namun tidak lepas dari semua itu, kami menyadari bahwa ada kekurangan baik segi bahasanya maupun segi lainnya. Oleh karena itu penulis mengharapkan kritik dan saran demi perbaikan makalah pariwisata Candi Borobudur ini.


Depok, Februari 2015


Penulis
Categories: