Adobe After Effect CS6

Posted by Unknown on 07.48 with No comments
Dunia video editing saat ini semakin berkembang dan beberapa kalangan masyarakat sangat antusias untuk menekuninya.


Adobe sebagai salah satu produsen pertama telah membuat software khusus untuk video editing, yaitu Adobe After Effects. Seperti pada program Adobe lain, Adobe After Effect mengalami peningkatan dan muncul kembali dengan label baru, yaitu Adobe After Effect CS6. dalam software ini, kita bisa mengedit video-video seperti effect terbang, muzzle flash dsb.


KEUNGGULAN ADOBE AFTER EFFECT CS6
Adobe After Effects CS6 memiliki keunggulan dengan meambahkan fasilitas terbaru untuk memaksimalkan hasil pengolahan project. beberapa fasilitas terbaru tersebut antara lain:

1. Global Performance Cache
Dengan adanya fitur Global Performance Cache ini, akan banyak menghemat waktu kerja

2. 3D Camera Tracker
3D Camera Tracker adalah fitur baru yang sangat istimewa pada AE CS6. Ini karena prinsip Tracking Camera merupakan penggabungan antara Live Footage dengan motion grafik atau elemen 3 Dimensi.

3. Rolling Shutter Repait Effect
Jika anda menggunakan kamera yang bersensor CMOS, Rolling shutter akan sering anda jumpai. Nah, rollung shutter repair effect ini berfungsi untuk memperbaiki atau merepair Rolling Shutter tersebut

4. Mampu mengkonversi File Vektor ke Shape

5. ARRIRAW import
Jika anda merupakan pengguna kamera ARRI ALEXA dan ARRI FLEX, anda pantas bergembira. hal ini karena file kamera tersebut sudah didukung oleh After Effect CS6. Jadi, Anda tidak perlu melakukan konversi lagi.


Tenang, ini baru pendahuluan. supaya agan-agan lebih mengenal Adobe After Effect CS6
Untuk penggunaannya COMING SOON
Categories: